Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Wednesday, April 1, 2015

Pesona Sunset Dan Keindahan Alam Di Pantai Dreamland Bali

Siapa yang tidak mengenal dan mengetahui pulau balu, pulau yang memiliki sebutan pulau seribu pura ini memiliki banyak sekali wisata bahari nomer 1. Salah satu wisata bahari yang ada di bali adalah pantai dreamland. Pantai dreamland ini berada di selatan pulau bali tepatnya di daerah pecatu.

Pantai ini terlihat unik dari pantai-pantai lainnya di bali karena dihimpit dan dikelilingi batu karang yang memiliki ukuran besar. Walaupun unik tapi sebenarnya pantai dreamland ini hamper sama dengan pantai-pantai di bali yaitu memiliki pasir putih dan air laut berwarna biru. Namun ketika anda sampai di pantai dreamland anda akan terpesona dengan pemandangan indah yang sangat menakjubkan.

Pantai Dreamland Cocok Untuk Berselancar

Anda bisa melakukan berbagai jenis kegiatan maupun aktivitas di pantai dreamland ini bersama sahabat, keluarga maupun orang tercinta. Di pantai ini anda juga bisa berselancar karena ombak pantai dreamland ini sangat mendukung digunakan untuk surfing. Namun bagi anda yang tidak ingin berselancar anda bisa berenang, maupun melakukan snorkeling.

pantai dreamland

Pemandangan indah lainnya di pantai dreamland ini adalah menjelang sore hari yaitu pesona sunset menakjubkan. Anda akan menyaksikan matahari tenggelam dengan sangat jelas semabri ditemani oleh gemercik ombak laut dan sepoi-sepoinya angina yang berhembus.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Pantai dreamland merupakan pantai yang dapat dibilang tempat romantic, karena saat menjelang matahari terbenam banyak sekali restoran yang menyediakan berbagai jenis hidangan baik dalam negeri hingga hidangan mancanegara.

Indahnya Pantai Dreamland Ketika Sunset dengan Lilin Kecil

Di sinilah anda bisa menikmati sunset ditemani dengan lilin-lilin kecil yang sangat romantis sekali. Jadi tidak salah jika pantai dreamland ini menjadi salah satu tujuan berlibur anda bersama keluarga, sahabat maupun orang tercinta untuk menikmati pesona alam yang sangat luar biasa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pesona Sunset Dan Keindahan Alam Di Pantai Dreamland Bali