Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Tuesday, September 1, 2015

Pantai Ancol, Pantai Wisata di Utara Kota Jakarta

Siapa yang tidak mengetahui kepopuleran pantai ancol, pantai ancol sangat popular sekali terutama ketika digunakan untuk shooting film horror simanis jembatan ancol. Namun anda jangan berprasangka jika pantai ancol itu horror karena tidak sama sekali.

Pantai ancol ini memiliki keindahan yang sangat menakjubkan antara lain memiliki pasir pantai berwarna putih serta pemandangan laut yang sangat menakjubkan. Pantai ancol ini menjadi salah satu tujuan wisata popular di Jakarta. Di kawasan pantai ancol ini ada berbagai jenis tempat atraksi seperti seawordl, laguna untuk memancing, dll.

Pantai Ancol, Sebaiknya Kunjungi Pantai Ini Ketika Sore Hari

Di komplek pantai ancol ini juga terdpat wahana wisata terbesar dan pertyama di Indonesia yaitu dunia fantasi. Pantai ancol juga sering digunakan dalam berbagai jenis kegiatan seperti festival, pentas music dan berbagai jenis acara.

pantai ancol

Anda juga bisa menikati keindahan sunset dari pantai ancol ini yang sangat indah dan mempesona ketika sore hari. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa menyewa kapal-kapal nelayan untuk sekedar berputar-putar mengelilingi laut ancol maupun untuk anda gunakan memancing.

Pantai Ancol, Lengkap dengan Berbagai Kuliner Khas Jakarta

Selain keindahan pantai ancol dan khususnya merupakan tempat wisata bahari bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Di pantai ancol ini anda juga bisa menemukan berbagai jenis kuliner khas Jakarta seperti kerak telor maupun ketoprak Jakarta.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Tidak hanya itu saja, sembari menunggu matahari tenggelam anda juga bisa berjalan-jalan di area pantai ancol ini. Deburan ombak dan hempasan angin di pantai ancol sangat asik untuk dinikmati. Selain itu pemandangan pantai ancol ini sangat cocok digunakan bagi kalian pecinta fotografi, banyak spot fotografi terbaik di pantai ancol ini.

Jadi bagi anda warga Jakarta maupun sekitarnya yang menginginkan hiburan bahari, anda bisa mengunjungi pantai ancol ini sebagai destinasi bersama sahabat maupun keluarga tercinta anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Ancol, Pantai Wisata di Utara Kota Jakarta