Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Saturday, August 8, 2015

Pantai Indah Kapuk, Pantai Mempesona di Tengah Kota Jakarta

Kota Jakarta memang sangat terkenal dengan kemacetannya, namun siapa sangka di tengah kota metropolitan seperti Jakarta terdapat satu pantai yang memiliki pesona keindahan yang sangat menakjubkan yaitu pantai indah kapuk. Di pantai indah kapuk ini anda akan menemukan berbagai keindahan pemandangan mulai dari deretan pepohonan rimbun yang menciptakan suatu suasana asri dan alami hingga air laut yang memiliki warna biru.

Tidak salah jika pantai indah kapuk ini selalu menjadi destinasi warga Jakarta yng ingin menikmati wisata pantai dengan suasana yang asri tanpa harus pergi ke luar kota Jakarta. Pantai indah kapuk ini berada di Jakarta timur yang saat ini memiliki akses jalan cukup bagus.

Pantai Indah Kapuk yang Indah di Tengah Perumahan

Lokasi pantai indah kapuk ini berada satu dengan komplek perumahan pantai indah kapuk, walaupun masuk di dalam suatu komplek perumahan namun tetap dibuka dan dapat dikunjungi untuk umum. Tidak salah lagi jika pantai indah kapuk ini menjadi salah satu alternative wisata dan menikmati kesegaran alam di kota Jakarta yang saat ini sangat sulit untuk di dapatkan. Di pantai indah kapuk ini anda juga bisa menemukan berbagai jenis tanaman mangrove yang memang senagaja ditanam untuk mencegah abrasi laut.


pantai indah kapuk

Wisata Pantai Indah Kapuk Cocok untuk Warga Jakarta


Bagi anda yang ingin megunjungi pantai indah kapuk ini anda bisa dengan menggunakan anguktan umum maupoun dengan kendaraan pribadi. Harga tiket untuk menikmati keindahan pantai indah kapuk juga terbilang cukup murah yaitu hanya Rp 25000 untuk tiket masuk dan Rp 10000 untuk mobil sedangkan motor cukup membayar Rp 5000.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia

Tidak menjadi masalah tentunya dengan harga tiket Rp 25000 untuk mendapatkan semua pesona keindahan pantai indah kapuk. Uang yang anda bayarkan sebagai tiket masuk nantinya juga digunakan untuk perawatan pantai indah kapuk. Banyak juga kegiatan-kegiatan yang diadakan di pantai indah kapuk ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Indah Kapuk, Pantai Mempesona di Tengah Kota Jakarta