Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Sunday, August 23, 2015

Keindahan Bawah Laut Pantai Senggigi Lombok yang Sangat Mempesona

Siapa yang tidak mengenal pulau Lombok, pulau yang memiliki banyak sekali destinasi wisata pantai nan indah di Indonesia. Salah satu pantai indah yang dimiliki pulau Lombok adalah pantai senggigi Lombok. Antai senggigi ini merupakan salah satu pantai yang memiliki banyak sekali pengunjung. Keindahan pantai dan alamnya sudah tidak diragukan lagi sungguh luar biasa. Pasir putihnya yang benar-benar bersih sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis kegiatan maupun aktivitas seperti berjemur maupun bermain pasir.

Pantai Senggigi yang Masih Alami dan Terawat

Pantai senggigi Lombok ini juga tidak kalah kerennya dengan pantai-pantai yang ada di pulau Bali. Pantai senggigi ini masi terbilang alami dan terawatt dengan baik sehingga banyak turis mancanegara yang berbondong-bondong mengunjungi pantai senggigi ini.

pantai senggigi

Anda akan merasakan suasana yang berbeda ketika berada di pantai senggigi ini, deburan suara ombak dan angina sepoi-sepoi akan menemani anda. Banyak aktifitas air yang juga bisa anda lakukan di pantai senggigi Lombok ini antara lain, berenang, snorkeling, diving maupun surfing.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Jika anda berenang, snorkeling maupun diving anda bisa menyaksikan pemandangan bawah laut pantai senggiggi Lombok ini dan anda akan terkejut betapa mempesonanya taman bawah lautnya. Air laut yang jerbih serta banyak terumbu karang terawatt dan juga ikan-ikan beraneka ragam membuat anda serasa di dunia indah serta berwarna. Pemandangan laut di pulau Lombok ini merupakan keindahan yang tak ternilai. Selain pemandangan bawah lautnya anda juga bisa menikmati pemandangan indah lainnya dari bibir pantai.

Pantai Senggigi Tawarkan Sunset Indah dan Makanan Khas


Anda bisa menyaksikan sunset dengan sangat jelas dari bibir pantai senggigi Lombok. Sembari menunggu sunset anda juga bisa memesan berbagai jenis makanan  khas dari Lombok yang banyak di jual oleh restoran sekitar pantai senggigi. Jadi tidak salah lagi jika anda memasukan pantai senggigi Lombok ini sebagai salah satu tujuan destinasi wisata bersama keluarga, sahabat maupun orang tercinta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keindahan Bawah Laut Pantai Senggigi Lombok yang Sangat Mempesona