Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Friday, May 1, 2015

Pesona Pantai Lombok Senggigi yang Sangat Menakjubkan

Siapa yang tidak mengenal pulau Lombok, Lombok memang sangat dikenal bagi wisatawan domestic maupun wisatawan mancanegara karena Lombok memiliki banyak sekali tempat wisata eksotis. Tidak hanya gunung rinjani yang tersohor saja, pantai Lombok juga cukup terkanal dan wajib untuk dikunjungi. Keindahan pantai Lombok ini memang tidak bisa diragukan lagi. Keeksotisan yang masih asri dan terawatt inilah menjadikan pantai-pantai di Lombok ini selalu menjadi tujuan destinasi wisata bahari.

Pantai Lombok Jelas Unik Seperti Namanya

Ada berbagai jeni pantai Lombok yang sangat terkenal, namun 1 pantai unik yang terbaik adalah pantai senggigi. Pantai senggigi memiliki panjang 10 km dan berpasir putih serta air laut berwarna biru. Di pantai senggigi ini anda juga bisa melakukan berbagai jenis kegiatan maupun aktifitas seperti snorkeling, surfing maupun diving. Bagi anda yang ingin berenang tidak perlu takut karena ombak di pantai senggigi ini cukup tenang.

pantai lombok

Pemandangan di pantai senggigi ini sangat indah sekali, dengan latar belakang gunung serta banyak tumbuhan yang sangat asri menjadikan suasana di pantai senggigi ini terasa sejuk.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Di pantai senggigi ini saat sore hari sangat ramai sekali dikunjungi, para pengunjung berebut spot atau tempat untuk melihat matahari tenggelam yang sangat indah sekali. Tidak jarang pantai senggigi ini dijadikan tempat untuk preweding maupun honeymoon bagi pasanganyang baru menikah.

Pantai Lombok Memang Cukup Pedas dan Menggairahkan

Sembari menunggu sunset di patai Lombok ini, anda juga bisa memesan berbagai jenis makanan maupun masakan khas dari puklau Lombok yang sangat enak dan banyak dijual oleh masyarakat sekitar yang berada di pantai Lombok ini. Jadi pastikan pantai senggigi ini masuk ke dalam list atau daftar kunjungan anda ketika berada di Lombok.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pesona Pantai Lombok Senggigi yang Sangat Menakjubkan