Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Monday, June 1, 2015

Pesona Keindahan Pantai Senggigi yang Akan Membuat Anda Takjub

Siapa yang tidak mengetahui dan mengenal pulau lombok, pulau lombok adalah kepualaun indonesia yang memiliki banyak sekai destinasi wisata baik wisata lautnya hingga wisata alm yang sangat mempesona. Pulau lombok memang sangat dikenal bagi wisatawan domestic maupun mancanegara. Salah satu tujuan wisata di pulau lombok adalah pantai senggigi.

Di pantai senggigi ini anda akan mendapatkan kepuasan berwisata dan menikmati keindahan alam luar biasa. Pantai senggigi ini tidak akalah indahanya dengan pantai-pantai yang ada di pulau bali. Semilir angin akan menyambut anda ketika memasuki pantai senggigi ini.

Pantai Senggigi Pasir Putihnya Menawan dan Mempesona

Selain keindahan alam pantai senggigi yang sangat menawan, pasir putihnya juga mempesona. Anda bisa melakukan berbagai jenis kegiatan maupun aktifitas bersama sahabat, keluarga maupun pacar di pantai senggigi ini. Selain keindahan alam yang sudah tidak diragukan lagi, anda juga perlu mencoba mengunjungi taman bawah laut pantai senggigi ini.

pantai senggigi

Keindahan bawah laut dengan beragam ikan dan akarang yang sangat spektakuler akan membuat anda terkagum-kagum dan betah berlama-lama di dalam taman laut pantai senggigi ini.
Lanjut baca : Wisata Pantai di Indonesia
Selain itu di pantai senggigi ini anda juga bisa melakukan surfing maupun sekedar berjemur di bibir pantai. Saat menjelang sore hari pantai senggigi ini cukup ramai pengunjung karena pada menantikan sunset yang sangat indah dan terlihat sempurna.

Pantai Senggigi Sajikan Seafood Andalan

Bagi anda yang menunggu sunset anda juga bisa mencoba berbagai jenis makanan seafood maupun makanan khas dari pulau lombok yang banyak di jual di restoran sekitar pantai senggigi ini. Jadi tidak salah lagi jika pantai senggigi ini masuk ke dalam daftar tujuan wisata bahari anda bersama keluarga, sahabat maupun orang tercinta anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pesona Keindahan Pantai Senggigi yang Akan Membuat Anda Takjub