Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Wednesday, July 1, 2015

Pesona Flora dan Fauna di Pantai Papuma Jember

Pantai papuma jember merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat popular di jember. Pantai papuma ini terletak di selatan Jawa Timur, anda bisa mencapai pantai papuma ini dari desa lojejer kearah selatan dengan jarak 45 Km. Pantai papuma jember ini memiliki pasir putih yang benar-benar bersih dan lembut.

Di pantai papuma ini anda bisa melakukan berbagai jenis aktifitas seperti berenang, berjemur dan bermain volley beach. Keindahan lain selain pemandangan anda juga akan tersuguhi oleh fauna yang sangat menakjubkan seperti biawak, ayam alas, landak maupun trenggiling.

Pantai Papuma Jember Punya Penginapan Banyak

Saat ini banyak sekali tersedia fasilitas yang terbilang lengkap di pantai papuma jember. Bagi anda yang ingin menginap anda bisa menyewa hotel maupun losmen-losmen yang ada disekitar pantai papuma jember. Keindahan menakjubkan lain yang ada di pantai papuma ini adalah pesona sunset.

pantai papuma jember

Sunset di pantai papuma ini sangat memukau karena terlihat jelas tanpa terhalang oleh suatu apapun. Semabri menunggu sunset anda bisa mencoba berbagai jenis olahan seafood khas jember yang banyak di jual di restoran maupun warung-warung sekitar pantai papuma jember ini.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia

Keindahan pantai papuma jember memang sudah tidak bisa diragukan lagi keindahannya. Flora dan fauna yang masih terjaga dan dilindungi ini yang menjadikan pantai papuma jember ini tampak special. Selain pasir putih dan birunya air laut, deburan ombak yang membawa angina sepoi-sepoi akan membuat pikiran anda rileks.

Pantai Papuma Jember Punya Hal Berbeda

Jadi tidak salah lagi jika anda menjadikan pantai papuma jember ini sebagai salah satu tujuan destinasi wisata bersama keluarga, sahabat maupun orang tercinta. Anda akan menemukan hal berbeda dari pantai-pantai pada umumnya jika mengunjungi pantai papuma yang merupakan pantai pasir putih terindah di jember.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pesona Flora dan Fauna di Pantai Papuma Jember