Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Monday, August 31, 2015

Pantai Amed, Surga Pantai Tersembunyi di Timur Bali.

Keindahan pantai di Indonesia memang sudah tidak bisa diragukan lagi, alam yang memukau selalu menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjungi pantai-pantai di Indonesia baik itu wisatwan mancanegara maupun domestik. Salah satu pantai yang memiliki keindahan sangat mempesona adalah pantai amed.

Pantai amed ini terletak di Bali Timur. Keeksotisan alam yang sangat luar biasa akan mempesona dan membuat anda terkagum-kagum ketika mengunjungi pantai amed ini. Di pantai ini anda akan menemukan pasir putih dan keindahan alam sekitar yang masih asri dan dapat dikatakan masih perawan.

Pantai Amed, Cocok Untuk Volley Beach dan Berenang

Tidak hanya keindahan pantai amed saja yang bisa anda dapatkan ketika mengunjunginya, anda juga bisa menikmati berbagai jenis makanan maupun masakan khas dari Bali yang banyak di jual oleh restoran disekitar pantai amed ini sendiri. Berbagai jenis kegiatan maupun aktifitas juga bisa anda lakukan di pantai amed ini seperti bermain pasir, volley beach hingga berenang.

pantai amed

Tidak hanya keindahan pantainya saja yang selalu memukau, keindahan bawah laut pantai amed juga sangat menakjubkan. Beragam jenis karang dan biota laut berwarna-warni bisa anda jumpai di laut pantai amed ini. Namun jika anda tidak bisa berenang, anda juga akan tersuguhi oleh sunrise di pagi hari yang mempesona tanpa terhalang suatu apapun.

Bawah Laut Pantai Amed Mirip Surga

Keeksotisan pantai amed memang tidak bisa diragukan lagi terutama wisata bawah lautnya. Anda bisa mendapati segerombolan ikan cardinal, tiggerfish, kakap hitam, ikan banner dan damn selfish. Selain ikan-ikan unik, terumbu karang yang sangat mempesona dengan berbagai jenis bentuk juga bisa anda lihat di taman bawah laut pantai amed ini.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Jadi tidak salah lagi jika anda memasukan pantai amed ini sebagai salah satu tujuan destinasi wisata pantai ketika berada di Bali bersama keluarga maupun sahabat bahkan orang yang anda cintai. Pesona dan keindahan yang tidak mungkin anda temukan di pantai-pantai lain ada di pantai amed ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Amed, Surga Pantai Tersembunyi di Timur Bali.