Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Sunday, August 30, 2015

Sunset di Pantai Garut yang Akan Memukau Siapa Saja

Indonesia merupakan salah satu Negara maritime yang memiliki banyak sekali pulau-pulau besar maupun kecil, dengan keadaan ini maka Indonesia banyak sekali memiliki pantai. Beberapa diantara pantai di Indonesia memiliki keindahan yang sangat luar biasa dan tidak jarang mengundang minat turis asing untuk mengunjungi Indonesia dan singgah di pantai-pantai cantik ini. Salah satu pantai cantik yang ada di Indonesia adalah pantai garut.

Pantai Garut Punya Pasir Putih dan Sejuk

Pantai garut ini memiliki keindahan alam yang akan memukau siapa saja pengunjungnya. Keindahan wisata pantai pada umumnya adalah hanya menikmati suasana pantai berpasir putih dan sejuknya trepan angina yang membuat rileks, namun berbeda jika anda mengunjungi pantai garut ini anda akan mendapatkan kepuasan berwisata yang benar-benar berbeda.

pantai garut

Berbagai jenis kegiatan juga bisa anda lakukan di pantai garut ini mulai dari berenang, bermain pasir hingga melakukan snorkeling di bawah laut pantai garut. Selain terkenal dengan dodol garutnya ternyata anda juga bisa mencoba berbagai hidangan sea food dengan bumbu khas dari garut yang banyak tersedia di restoran sekitar pantai garut.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Selain menikmati keindahan pantai dan bawah lautnya, sat menjelang sore hari pantai garut ini juga cukup ramai pengunjung karena pengunjung menantikan sunset yang terlihat jelas dari pantai garut ini.

Datang ke Pantai Garut dengan Banyak Teman Pasti Seru

Keindahan sunset di pantai garut memang sangat memukau dan anda tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati sunset. Siapa sangka garut juga memiliki berbagai pantai dan laut yang sangat memukau serta tidak kalah dengan pantai-pantai lainnya di Indonesia. Jadi tidak salah lagi jika anda saat ini menjadikan pantai garut ini menjadi destinasi wisata bersama sahabat, orang tercinta bahkan keluarga anda disaat liburan atau weekend.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sunset di Pantai Garut yang Akan Memukau Siapa Saja