Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Monday, August 24, 2015

Pantai Gunung Kidul yang Sangat Mempesona Untuk Dikunjungi

Keindahan pantai-pantai di Indonesia memang tidak bisa diragukan lagi, terutama pantai-pantai yang berada di daerah selatan pulau jawa. Beberapa yang berada di selatan pulau jawa ini mudah dan bisa anda temukan jika mengunjungi gunung kidul. Gunung kidul merupakan suatu wilayah selatan kota Yogyakarta ini memiliki sederet pantai yang indah dan cantik. Pantai gunung kidul ini didominasi dengan pasir putih serta air laut yang biru.

Pantai Gunung Kidul Punya Matahari Tenggelam Andalan

Pantai gunung kidul memang sangat mempesona dan selalu menyuguhkan keindahan bahari yang snagat luar biasa sekali. Anda juga bisa menikmati keindahan matahari tenggelam di berbagai pantai di gunung kidul ini.

pantai gunung kidul

Pantai gunung kidul ini letaknya di selatan kota Yogyakarta yang bisa anda tempuh dari pusat kota Yogyakarta dengan waktu kurang lebih 2 jam. Namun anda tentunya tidak akan bosan diperjalanan, karena suguhan pemandangan bukit, hijaunya sawah serta hutan jati yang rimbun akan menjadikan perjalanan seru.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Pantai-pantai yang berada di gunung kidul ini sangat terjaga dan dikelola dengan baik, anda juga bisa mencoba berbagai jenis masakan dan makanan khas dari gunung kidul yang dijual oleh masyarakat yang berada di sekita pantai gunung kidul. Pantai di gunung kidul cukup banyak antara lain, pantai baron, pantai kukup, pantai krakal serta pantai indrayanti.

Pantai Gunung Kidul Cocok Untuk Camping

Bagi anda yang ingin menginap, di dekat pantai gunung kidul juga banyak sekalai homestay yang disewakan untuk anda. Tidak hanya itu saja, bagi anda yang ingin camping juga bisa, anda bisa mendirikan tenda disekitar pantai. Saat esok hari menjelang anda akan disambut dengan cantiknya matahari terbit yang sangat luar biasa. Jadi tidak salah lagi jika pantai gunung kidul masuk ke dalam daftar wisata pantai yang wajib untuk dikunjungi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Gunung Kidul yang Sangat Mempesona Untuk Dikunjungi