Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Sunday, August 9, 2015

Pantai Klayar Pacitan, Pantai dengan Seruling Samudera Terbaik

Siapa yang tidak mengetahui keindahan berbagai jenis pantai yang berada di indonesia ini, salah satunya adalah pantai klayar pacitan. Pantai klayar ini sangat terkenal dikarenakan keindahan dan pemandangan yang sangat luar biasa sekali. Pantai klayar ini terletak di kecamatan donorojo kabupaten pacitan , jawa barat. Di sepanjang perjalan menuju pantai klayar pacitan ini anda akan menikmati pemandangan yang juga tidak kalah indahnya.

Pantai Klayar Pacitan Punya Batu Karang Unik

Selain keindahan laut yang snagat menawan dan mempesona, kini anda juga akan menemukan keunikan lain di pantai klayar pacitan yaitu adanya batu karang yang secara alami memiliki bentuk unik dan juga memiliki suara unik yang saat ini disebut seruling samudera. Seruling saudera atau seruling laut ini membentuk seperti air mancur yang keluar karena tekanan ombak yang besar. Ombak bertekanan tinggi ini masuk melalui celah-celah batu sehingga menimbulkan bunyi seperti seruling yang banyak menyebutnya seruling samudera.

pantai klayar pacitan

Di pantai klayar pacitan ini anda akan melihat birunya air laut dengan ombak  yang cukup besar. Menikmati pemandangan di pantai klayar pacitan ini memang sangat menyenangkan, deburan angina sangat menyejukan. Anda juga bisa menikmati keindahan pantai kalayar pacitan ini dari atas gardu pandang. Pantai klayar ini juga pernah di datangi oleh presiden sby, dan sby sangat menyukai dan takjub akan kekhasan dari pantai klayar ini yaitu adanya seruling samudera.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia

Pantai Klayar Pacitan "Seruling Samudera"

Tidak salah lagi jika anda memasukan pantai klayar ini sebagai tujuan destinasi wisata bersama keluarga maupun sahabat anda dalam menghabiskan waktu liburan. Pantai klayar ini memang pantas disebut sebagai pantai dengan sebutan seruling samudera, karena hanya di pantai klayar saja anda bisa mendengarkan suara seruling samudera yang sangat merdu dan enak ketika didengar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Klayar Pacitan, Pantai dengan Seruling Samudera Terbaik