Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Tuesday, August 18, 2015

Pantai Kuta Bali, Pantai Indah yang Wajib Dikunjungi

Siapa yang tidak mengenal dan mengetahui keindahan pantai kuta bali, keindahan bahari yang sangat mempesona bisa anda nikmati di pantai kuta bali ini. Ombak di pantai kuta ini sangat indah dan cocok untuk melakukan berbagai jenis olahraga seperti ski air, surfing dan berbgai jenis kegiatan air. Wisata bahari di pantai kuta bali ini banyak sekali dikunjungi wisatawan domestic maupun mancanegara. Laut di pantai kuta ini bisa anda gunakan untuk berenang, anda juga bisa berjemur di atas putihnya pasir pantai kuta bali.

Pantai Kuta Bali Punya Fasilitas Lengkap

Anda juga bisa bersantai di restoran sekitar pantai kuta ini, sembari menikmati keindahan pantai berpasir putih dan birunya air laut di pantai kuta bali ini. Banyak sekali fasilitas yang sangat lengkap di pantai kuta ini, anda juga bisa belajar surfing jika ingin bisa surfing. Banyak sekali pemandu persewaan papan surfing yang bersedia mengajari anda bagaiamana melakukan surfing diatas ombak laut.

pantai kuta bali

Tidak hanya terkenal dengan keindahan pantainya dan tempat cocok untuk surfing, pantai kuta ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin mencoba parasailing, banana boat maupun sekedar merasakan pijitan di pinggir pantai kuta ini.
Baca juga : Indahnya Pantai Kuta dengan Sunset nya
Pantai kuta juga merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati sunset di sore hari. Sunset di pantai kuta bali ini terlihat sangat jelas sekali, sembari menikmati indahnya sunset anda juga bisa memesan berbagai jenis makanan khas dari pulau bali yang dijual disekitaran pantai kuta ini.

Pantai Kuta Bali Tidak Pernah Sepi

Pantai kuta bali tidak pernah sepi dari pengunjung karena memang pantai kuta menjadi pantai utama yang wajib dikunjungi siapa saja saat berada di pulau bali. Jadi tidak salah jika pantai kuta bali ini masuk kedalam daftar tujuan wisata pantai di bali bersama keluarga maupun sahabat anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Kuta Bali, Pantai Indah yang Wajib Dikunjungi