Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Monday, August 10, 2015

Pantai Ngobaran, Pantai Pesaing Tanah Lot di Bali

Jika membicarakan mengenai pantai tentunya pantai di gunung kidul yogyakarta lah yang menjadi andalan, berbagai deret pantai-pantai cantik serta menawan banyak berjejer di daerah gunung kidul. Maka dari itu tidak heran lagi jika pantai di jogja selalu menjadi daya tarik berbagai wisatawan domestic maupu n mancanegara. Salah satu pantai yang menjadi primadona akhir-akhir ini adalah pantai ngobaran. Pantai ngobaran ini tidak kalah indahnya dengan pantai kuta atau tanah lot yang berada di bali. Pantai ngobaran ini terletak di desa kanirogo, saptosari gunung kidul, Yogyakarta.

Semakin Mudah Menuju Pantai Ngobaran

Untuk menuju ke destinasi wisata pantai ngobaran ini saat ini tidaklah sulit, karena banyak papan petunjuk arah. Sebelum sampai ke pantai ngobaran ini anda akan disuguhi dengan perjalanan yang sangat ekstrem dengan kelak-keloknya jalan. Walaupun begitu tetap menyenangkan dan anda juga harus selalu berhati-hati karena tentunya sesekali anda akan berpapasan dengan kendaraan lain. Anda bisa mencapai pantai ngobaran ini dari kota jogja dengan waktu 2 jam, namun waktu 2 jam tersebut tentunya akan sangat menyenangkan hal ini dikarenakan di sepanjang perjalanan anda akan disuguhi dengan pemandangan hutan-hutan jati yang sangat asri.

pantai ngobaran

Anda juga bisa menghabiskan waktu dengan menaiki karang-karang berlubang yang terkadang menyemburkan air dari hempasan air laut. Anda juga bisa mendapati berbagai jenis biota laut seperti bintang laut dan ikan-ikan kecil disekitar karang-karang.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia

Matahari Tenggelam di Pantai Ngobaran Tak Kalah Cantik

Tidak hanya pesona keindahan pantainya saja yang bisa anda dapatkan, kini anda juga bisa menikmati pesona matahari tenggelam yang sangat indah tanpa terhalang suatu apapun. Dengan pemandangan sunset yang diiringi deburan ombak pastinya akan sangat menyenangkan ketika berada di pantai ngobaran saat sore hari. Jadi tidak ada salahnya jika pantai ngobaran ini anda jadikan salah satu tujuan destinasi wisata pantai saat liburan nanti.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Ngobaran, Pantai Pesaing Tanah Lot di Bali