Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Wednesday, August 12, 2015

Pantai Papuma, Pantai Indah Dengan Pulau Kodoknya

Keindahan pantai di indonesia memang sangat menakjubkan sekali terutama pantai-pantai yang berada di jawa. Salah satu pantai yang saat ini menjadi salah satu pantai primadona adalah pantai papuma. Pantai papuma ini terletak di desa lojejer, kecamatan wuluhan. Pantai papuma ini selalu menawarkan nuansa yang sangat menawan dan menakjubkan. Pantai papuma ini memiliki pasir putih yang indah dan menawan. Tidak hanya itu saja, di pantai papuma ini anda juga bisa berjemur maupun bermain pasir sembari menikmati keindahan pantai papuma.

Pantai Papuma Punya Air Laut yang Biru Indah

Tidak hanya keindahan patai berpasir putih dan keindahan air laut berwarna birunya saja yang akan anda dapatkan, anda juga bisa menikmati berbagai jenis kekayaan di pantai papuma seperti adanya biawak, ayam alas, burung berbagai jenis, landak dan juga trenggiling. Anda juga bisa menikmati sarana prasarana pendukung seperti penginapan maupun perkemahan. Anda juga bisa menikmati sunset yang sangat indah. Pantai papuma ini memiliki tujuh karang besar yang menyerupai pulau. Ke tujuh pulau karang ini memiliki nama sendiri-sendiri. Salah satu yang paling terkenal adalah karang berbentuk kodok dengan sebutan pulau kodok.

pantai papuma

Pantai Papuma Punya Banyak Spot Photography

Banyak sekali tempat di pantai papuma yang menjadi spot photography. Pantai papuma ini juga memiliki air laut yang tenang dan nyaris tanpa adanya ombak. Anda juga bisa menikmati berbagai jenis masakan khas dari masyrakat sekitar pantai papuma ini.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Tidak hanya itu saja, berbagai fasilitas penginapan juga bisa anda nikmati dengan beragam harga tentunya. Akses menuju ke pantai papuma ini juga terbilang mudah untuk dituju. Jadi pantai papuma ini bisa anda jadikan salah satu tujuan wisata terbaik untuk anda nikmati bersama sahabat maupun keluarga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Papuma, Pantai Indah Dengan Pulau Kodoknya