Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Friday, August 7, 2015

Gumuk Pasir Menakjubkan Hanya Ada di Pantai Parangtritis, Yogyakarta

Pantai parangtritis adalah pantai yang memiliki banyak pesona, selain pasir nya yang terhampar luas anda juga bisa menikmati deburan ombak. Pantai parangtritis ini merupakan salah satu objek wisata favorit yang ada di wilayah yogyakarta. Di pantai parangtritis ini anda bisa menikmati wisata pantai bersama keluarga maupun sahabat. Banyak fasilitas yang disediakan di pantai parangtritis ini antara lain, anda bisa menyewa atv maupun naik dokar menyusuri pantai parangtritis ini. Pantai parangtritis ini memiliki pemandangan yang sangat unik dan menakjubkan yaitu ombak yang cukup besar dan terdapat gumuk-gumuk pasir indah disekitarnya.

Indahnya Pantai Parangtritis dengan Banyaknya Layang-layang

Angin di pantai parangtritis ini juga snagat kencang sekali, jadi tidak heran jika di pantai parangtritis ini seringkali digunakan sebagai tempat berlangsungnya festival laying-layang. Angina yang kencang ini tentunya mempermudah untuk menerbangkan laying-layang. Bagi anda yang ingin berenang di pantai parangtritis sebaiknya jangan terlalu ke tengah karena ombaknya yang sangat deras.

pantai parangtritis

Setelah berenang anda juga bisa menikmati kelapa muda dan berbagai jenis makanan khas dari pantai parangtritis. Banyak tempat makan yang disediakan untuk pengunjung. Fasilitas pemandian umumpun di area pantai parangtritis cukup banyak sekali sehingga anda tidak perlu khawatir antri. Lokasi pantai parangtritis ini berada di selatan kota yogyakarta tepatnya berada di desa parangtritis kecamatan kretek, kabupaten bantul yogyakarta.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia

Pantai Parangtritis Sajikan Perjalanan yang Indah Juga

Anda bisa menuju pantai parangtritis ini dengan 2 jalur yaitu melalui jalur jl parangtritis secara langsung maupun melalui imogiri. Di perjalanan menuju pantai parangtritis ini tentunya anda juga akan mendapatkan suguhan pemandangan yang sangat luar biasa seperti melewati persawahan, sungai maupun perbukitan dengan jalan yang berkelok-kelok. Maka dari itu tidak salah jika pantai parangtritis ini anda jadikan sebagai tujuan wisata bersama keluarga maupun sahabat ketika mengunjungi kota yogyakarta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gumuk Pasir Menakjubkan Hanya Ada di Pantai Parangtritis, Yogyakarta