Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Sunday, August 16, 2015

Pantai Sanur Bali Punya Pesona Keindahan Sunrise Istimewa

Siapa yang tidak mengetahui keindahan pantai-pantai yang berada di bali, salah satu pantai yang selalu menjadi tujuan wisata selain pantai kuta di bali adalah pantai sanur. Pantai sanur ini merupakan pantai yang sangat cocok untuk menanti datangnya sang fajar. Di pantai sanur ini anda bisa menikmati sunrise yang begitu jelas dengan ditemani deburan ombak dan angina laut yang sangat menyegarkan.

Pantai Sanur dengan Segala Keindahannya

Pantai sanur ini berada di sebelah timur kota denpasar bali. Sebenarnya pantai sanur ini dahulu lebih dikenal dan menjadi pantai primadona dibandingkan pantai kuta. Keindahan, ketenangan dan panorama matahari terbit atau sunriselah yang menjadikan pantai ini dahulu hingga sekarang sangat terkenal dengan pantai sunrisenya. Banyak sekali wisatawan domestik maupun mancanegara yang mengunjungi pantai sanur ini.

pantai sanur

Pantai sanur ini memiliki panjang 3 km, dengan garis pantai menghadap ke timur. Pantai sanur selain terkenal sebagai tempat cocok untuk melihat matahari terbit, pantai ini juga terkenal dengan pasirnya yang berwarna putih dan lembut. Tidak hanya itu saja, pantai sanur ini juga memiliki kelebihan disbanding dengan pantai-pantai lain yaitu adanya batu karang yang cukup banyak. Para wisatawan juga bisa merasakan ombak pantai sanur untuk berselancar. Disekitar pantai sanur ini anda juga masih bisa mendapatkan dan menemukan berbagai jenis makanan maupun seni tradisional khas bali.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia

Banyak Penginapan di Pantai Sanur

Anda juga tidak perlu khawatir jika ingin menginap disekitar pantai sanur ini, karena banyak sekali hotel, bungalow maupun penginapan. Baik hotel-hotel kecil maupun hotel kelas dunia bisa anda temukan. Namun salah satu hotel yang sangat terkenal di pantai sanur ini adalah grand bali beach yang memiliki private beach sendiri. Setiap tahunnya juga ada berbagai festival yang diadakan di pantai sanur ini yaitu sanur village festival. Festival lainnya yang tidak kalah adalah international kite festival yang diadakan setiap bulan juli.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Sanur Bali Punya Pesona Keindahan Sunrise Istimewa