Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Saturday, August 22, 2015

Pantai Sawarna Banten, Sajikan Keindahan Bawah Laut Menakjubkan

Tentunya tidak pernah bosan jika kita mengunjungi pantai, hal ini dikarenakan banyak sekali kegembiraan maupun kesenangan yang bisa kita dapatkan saat mengunjungi pantai. Salah satu pantai yang selalu ingin dikunjungi dan membuat rindu adalah pantai sawarna banten. Dengan panjang pantai mencapai 65 km yang dihiasi karang dan pasir putih menjadikan pantai sawarna banten ini banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pantai sawarna ini terletak di desa yang masih memiliki pemandangan dan suasana alam indah serta asri.

Pantai Sawarna Banten yang Menggoda

Saat mengunjungi pantai sawarna banten ini anda juga akan terpesona dengan area persawahan yang luaas dan berwarna hijau. Hembusan angis sepoi-sepoi membuat suasana menjadi sejuk dan rileks. Anda juga akan tersuguhi oleh pagar alami dari berbagai pohon jati yang berjejer rapi di sepanjang jalan menuju pantai sawarna banten. Anda bisa mencapai pantai sawarna banten dengan jarak 150 km dari pusat kota rangkasbitung, banten.

pantai sawarna banten

Suasana di pantai sawarna banten ini masih snagat alami dan belum tercemar oleh berbagai jenis pencemaran lingkungan. Anda bisa menikmati berbagai keindahan pantai semabri mencicipi makanan maupun masakan khas dari banten yang banyak di jual oleh masyarakat sekita pantai sawarna banten.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Tidak hanya itu saja, bagi anda yang mengajak anak-anak bisa bermain dengan pasir putihnya maupun berenang di lautnya. Air laut di pantai sawarna banten sangat tenang sehingga aman digunakan untuk berenang maupun bermain air.

Pantai Sawarna Banten Cocok Untuk Surfing dan Snorkeling

Saat-saat tertentu air di pantai sawarna banten ini juga besar, hal inilah yang banyak dimanfaatkan oleh wisatawan untuk bermain surfing maupun snorkeling. Keindahan bawah laut pantai sawarna banten sudah tidak diragukan lagi, anda akan menemui banyak sekali ikan hias maupun berbagai macam terumbu karang yang sangat cantik. Jadi tidak salah jika pantai sawarna banten ini anda jadikan sebagai salah satu tujuan wisata bersama keluarga maupun orang tercinta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Sawarna Banten, Sajikan Keindahan Bawah Laut Menakjubkan