Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Friday, August 28, 2015

Keindahan Pantai Sendang Biru yang Sangat Menakjubkan

Berwisata akhir pecan atau saat liburan bersama keluarga tercinta maupun sahabat memang selalu dinanti. Salah satu tujuan wisata favorit adalah mengunjungi pantai. Banyak orang yang menghabiskan liburannya dengan mengunjungi pantai hal ini dikarenakan jika anda mengunjungi pantai banyak sekali hal yang akan anda dapatkan. Kealamian alam, serta sepoi-sepoinya angina akan membuat anda rileks. Di kota malang ada satu pantai yang indah dan tidak kalah dengan pantai-pantai yang ada di Bali. Nama pantai ini adalah pantai sendang biru yang menjadi wisata pantai utama di malang, Jawa Timur.

Ombak di Pantai Sendang Tenang dan Membuat Nyaman

Pantai sendang biru ini terletak di desa sumber agung, kecamatan sumbermanjing. Anda bisa menempuh pantai ini dari kota malang dengan jarak 30 km. Pantai sendang biru ini menghadap ke samudera hindia yang sangat indah. Walaupun menghadap samudera hindia, ombak di pantai sendang biru ini tidak besar sehingga aman jika digunakan untuk berenang. Tidak hanya mengunjungi pantai sendang biru saja, anda juga bisa menyeberang ke pulau sempu.

pantai sendang biru

Pantai sendang biru ini sendiri berasal dari bahasa jawa yang memiliki arti sumber air berwarna biru. Air laut di pantai ini berwarna biru jernih sekali. Anda juga bisa menemukan perahu nelayan yang pulang melaut jika tiba saat pagi hari. Panorama di pantai sendang biru ini sangat mempesona dan pastinya akan membuat anda betah berlama-lama mengunjungi pantai ini.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Anda juga bisa menikmati keindahan pantai sendang biru ini dengan berbagai jenis kegiatan seperti berenang, snorkeling maupun bermain pasir. Bagi anda yang snorkeling anda akan disuguhi pemandangan wisata bawah laut yang sangat mempesona dan indah sekali. Pantai sendang biru ini sangat bersih dan terjaga keindahannya karena memang masyarakat sekitarnya sendirilah yang mengelola pantai sendang biru dengan baik dan benar.

Pantai Sendang Biru Memang Layak Anda Kunjungi

Jadi bagi anda yang ingin menikmati keindahan pantai tanpa harus pergi ke pulau Bali, anda bisa mengunjungi pantai sendang biru yang berada di malang. Tidak salah lagi jika pantai sendang biru ini wajib masuk ke dalam daftar kunjungan wisata anda jika berada di malang, Jawa Timur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keindahan Pantai Sendang Biru yang Sangat Menakjubkan