Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Wednesday, August 19, 2015

Pantai Tanjung Lesung, Pesona Wisata Bahari Indah di Banten

Siapa yang tidak mengetahui ke eksotisan keindahan pantai tanjung lesung pandeglang, banten. Pantai tanjung lesung ini memiliki daya tarik sendiri yaitu pasir putih yang berkilau dan juga deburan ombak yang tidak terlalu besar sehingga cocok digunakan untuk berenang dan bermain air. Pantai tanjung lesung ini hampir sama dengan pantai-pantai yang berada di pulau bali. Di saat liburan dan weekend banyak sekali pengunjung domestic maupun internasional yang mengunjungi pantai ini.

Pantai Tanjung Lesung Memang Snagat Indah

Banten memang selalu menyuguhkan pantai-pantai indah yang snagat mempesona dan mengagumkan. Anda juga bisa melakukan berbagai jenis kegiatan air seperti bermain jetski, snorkeling maupun memancing. Pantai tanjung lesung menyajikan keindahan lain yaitu anda bisa menikmati matahari terbit saat pagi hari dan matahari tenggelam di sore hari di satu tempat yang sama.

pantai tanjung lesung

Pantai tanjung lesung ini menyajikan suasana privat beach yang bisa anda nikmati. Kondisi pantai tanjung lesung ini sangat terawat dan bersih karena dikelola dengan sangat baik.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Di pantai tanjung lesung ini anda bisa berenang di bibir pantai, ombak yang tidak terlalu besar sangat cocok sekali untuk berenang. Jika anda bersnorkeling anda bisa melihat pemandangan terumbu karang maupun berbagai macam ikan-ikan cantik. Pantai tanjung lesung ini sangat cocok sekali untuk refresing bersama keluarga maupun sahabat.

Pantai Tanjung Lesung Tidak Bisa Diragukan Lagi

Keindahan pantai tanjung lesung memang sudah tidak bisa diragukan lagi, keindahan yang sering anda temukan di pulau bali bisa anda nikmati tanpa harus pergi ke bali. Banyak sekali keunikan yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, saat sampai ke pantai tanjung lesung anda akan tercengang menyaksikan betapa indahnya ciptaan tuhan. Tidak salah lagi jika pantai tanjung lesung ini anda jadikan tujuan wisata saat akhir pecan maupun liburan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Tanjung Lesung, Pesona Wisata Bahari Indah di Banten