Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Friday, August 21, 2015

Inilah Pantai Terindah di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

Siapa yang tidak mengetahui keindahan Indonesia, Indonesia sangat dikenal di kalangan wisatawan mancanegara karena banyak sekali terdapat tempat-tempat wisata terbaik. Salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi adalah pantai. Pantai terindah di Indonesia memang sangat banyak dan cukup dikenal seperti pantai kuta di Bali maupun pantai yang berada di Lombok maupun pantai-pantai di jawa. Indonesia memang Negara kepulauan jadi wajar jika Indonesia memiliki beragam jenis pantai yang indah dan menakjubkan.

Bali Punya Pantai Terindah di Indonesia

Berbagai pantai terindah di Indonesia ini menyajikan berbagai jenis pemandangan luar biasa dan tidak kalah dengan pantai-pantai di luar negeri. Salah satu pantai terindah adalah di Bali, berbagai jenis pantai berpasir putih yang masih alami dan terawat ada di sana. Bagi anda pecinta olahraga surfing beberapa pantai di Indonesia menawarkan sensasi ombak yang snagat cocok untuk digunakan surfing.

pantai terindah di indonesia

Selain itu di Indonesia juga terdapat banyak pantai unik seperti satu tempat tetapi anda bisa menyaksikan sunrise maupun sunset tanpa harus berpindah ke pantai lain. Pemadangan alam, air laut jernih dan suasana yang asri akan menemani wisata pantai anda di Indonesia ini.

Kuliner Enak Pantai Terindah di Indonesia

Tidak hanya itu saja, sembari anda menikmati Pantai terindah di Indonesia, anda juga bisa menikmati enaknya makanan maupun masakan khas dari masing-masing daerah. Jika anda sedang beruntung dan dating ke pantai waktu pagi hari, anda juga bisa langsung menemui nelayan yang baru pulang dari melaut.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Berbagai jenis sajian masakan hasil laut Indonesia juga sangat dikenal lezatnya. Jadi bagi anda yang ingin menikmati indahnya pantai tidak perlu pergi ke luar negeri untuk mendapatkan dan menikmati keindahan pantai cukup berkunjung ke pantai indah yang ada di Indonesia saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Pantai Terindah di Indonesia yang Wajib Dikunjungi