Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Wednesday, September 2, 2015

Pantai Batu Hiu Pangandaran yang Selalu Memukau Untuk Dikunjungi

Pesona wisata pantai memang selalu menwarkan beragam keindahan alam maupun lautnya. Salah satu pantai yang menawrkan banyak keindahan adalah pantai batu hiu. Pantai batu hiu ini seperti tanah Lot yang ada di Bali. Pantai batu hiu sendiri terletak di pangandaran. Dinamakan pantai batu hiu dikarenakan terdapat batu yang menjulang mirip dengan sirip ikan hiu.

Anda bisa memandang luas birunya laut yang menghadapa ke samudera dengan menaiki bukit. Rasa rileks dan tenang akan anda rasakan ketika mengunjungi pantai batu hiu ini. Pemandangan alam yang sangat luar biasa ditambah sepoi-sepoinya angina menjadikan pantai batu hiu selalu dipadati pengunjung ketika weekend maupun saat liburan.

Pantai Batu Hiu, Banyak Kegiatan Bisa Anda Lakukan di Sini

Banyak sekali wisatawan yang mengunjungi pantai batu hiu ini baik wisatwan mancanegara maupun wisatawan lokal. Anda bisa menikmati keindahan pantai batu hiu ini bersama orang tercinta maupun keluarga bahkan sahabat anda.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Tidak hanya itu saja, berbagai jenis kegiatan juga bisa anda lakukan di pantai batu hiu ini. Kegiatan seperti volley beach, bermain pasir maupun sepakbola pantai bisa anda lakukan di pantai batu hiu ini.

pantai batu hiu

Keindahan lain dari pantai batu hiu ini sendiri adalah pemandangan sunset yang sangat mempesona ketika sore hari. Sembari menantikan sunset anda juga bisa memesan berbagai jenis makanan maupun masakan khas dari daerah pangandaran yang banyak di jual oleh restoran di sekitar pantai batu hiu ini. Sebenarnya pantai pangandaran sudah sejak lama dikenal, namun saat ini sangat tertata rapid dan lebih enak untuk dikunjungi.

Pantai Batu Hiu, Indah dan Sangat Mempesona

Alamnya yang indah, membawa kita seperti di surga tropis yang tidak bisa anda rasakan selain di pantai batu hiu ini. Jadi tidak salah jika pantai batu hiu ini anda jadikan sebagai salah satu tujuan utama destinasi wisata pantai di pangandaran. Pantai nan indah dan mempesona yang akan memanjakan mata setiap pengunjungnya dan membuat suasana rileks siapa saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Batu Hiu Pangandaran yang Selalu Memukau Untuk Dikunjungi