Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Friday, September 11, 2015

Pantai Carocok, Pantai Indah dan Menakjubkan di Sumatera Barat

Wisata pantai memang selalu menawarkan hal yang tidak pernah terlupakan baik itu saat berwisata bersama sahabat maupun keluarga. Di indonesia sendiri banyak sekali terdapat pantai-pantai indah dan mempesona serta harus dikunjungi bagi anda pecinta wisata alam. Salah satu pantai menakjubkan ini adalah pantai carocok yang berada di sumatera barat tepatnya di sebelah barat kota painan. Pantai carocok ini juga tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang berada di pulau bali.

Pantai Carocok Banyak Dikunjungi Wisatawan Asing Karena Keindahannya


Anda juga bisa mengunjungi pulau yang berada di dekat pantai carocok ini yaitu pulau batu karang. Keindahan pantai carocok ini memang tidak dapat diragukan lagi keindahannya. Anda juga bisa berfoto di jembatan yang menghbungkan pantai carocok ini dengan pulau batu karang. Keindahan pantai carocok ini sangat termahsyur sehingga tidak jarang banyak wisatawan asing yang mengunjungi pantai ini.

pantai carocok

Selain menikmati keindahan pantai carocok ini anda juga bisa menikmati berbagai jenis masakan maupun makanan khas dari sumatera barat yang banyak di jual di warung-warung sekitar pantai carocok ini. Saat sore hari pantai carocok ini juga banyak dikunjungi untuk sekedar melihat sunset yang menawan dan terlihat kelas sekali dari pantai ini.

Jangan lewatkan : Wisata Pantai di Indonesia

Sembari menunggu datangnya sunset anda juga bisa bermain di sekitar pantai carocok ini seperti bermain pasir, bermain air maupun melakukan berbagai jenis kegiatan bersama orang tercinta maupun sahabat-sahabat anda.

Pantai Carocok, Punya Batu Karang Bersih dan Terawat


Pantai carocok dan pulau batu karang ini sangat terawat dan bersih sekali kerana memang dikelola dengan baik dan benar oleh pemerintah maupun siapa saja yang megunjungi pantai carocok ini. Jadi tidak salah lagi jika pantai carocok ini anda jadikan sebagai salah satu objek wisata pantai yang wajib untuk dikunjungi di sumatera barat bersama keluarga, sahabat maupun orang tercinta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Carocok, Pantai Indah dan Menakjubkan di Sumatera Barat