Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Saturday, September 5, 2015

Pantai Goa Cina, Pantai Indah Nan Eksotis di Malang Jawa Timur

Kota malang memang sangat terkenal dengan pesona keindahan dan hawa sejuknya. Selain berbagai jenis keindahan alamnya, malang juga sangat terkenal sebagai daerah penghasil buah apel enak di inonesia. Tidak hanya itu saja, di malang juga terdapat satu pantai yang memiliki pesona sangat luar biasa indah yaitu pantai goa cina.

Pantai goa cina ini terletak di kabupaten malang, kecamatan sumber manjing wetan desa sitiarjo Jawa Timur. Perjalanan menuju pantai goa cina ini sangat menantang dan tentunya sangat mengasikan. Namun siapa sangka setelah anda melewati jalan yang cukup ekstrem anda akan disuguhi pemadangan yang sangat luar biasa.

Pantai Goa Cina, Punya Ombak Besar dan Berbahaya

Suasana alam di pantai goa cina ini masih sangat alami dan terjaga. Anda juga bisa melakukan berbagai jenis kegiatan di pantai goa cina ini, selain menikmati keindahan pantainya anda juga bisa berkemah ataupun melakukan olahraga seperti volley pantai maupun sepak bola pantai. Bagi anda yang ingin berenang di pantai goa cina ini tentunya diperbolehkan asalkan jangan sampai ditengah karena ombak laut di pantai goa cina ini sangat besar dan berbahaya.

pantai goa cina

Anda bisa menikmati keindahan laut di pantai goa cina ini sembari mencicipi makanan khas malang yang banyak di jual oleh masyarakat sekitar pantai goa cina ini. Sat menjelang sore hari suasana di pantai goa cina ini akan semakin romantis. Anda bisa dengan jelas menyaksikan matahari tenggelam yang sangat indah.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Di sisi lain dari pantai goa cina ini juga terdapat karang yang cukup menjulang tinggi dan bisa dinaiki. Namun bagi anda yang ingin menaiki karang  ini untuk menyaksikan pemandangan pantai goa cina dari atas di kenai biaya Rp 10.000,00 saja.

Pantai Goa Cina, Gak Perlu Ke Cina


Pantai goa cina ini bisa anda tempuh dari kota malang selama 1 hingga 2 jam. Sembari menikmati perjalanan tentunya anda juga akan tersuguhi oleh keindahan suasana jalan menuju pantai goa cina yang sangat asri dan hijau. Jadi tidak salah jika pantai goa cina ini masuk ke dalam salah satu daftar tujuan wisata anda ketika berada di malang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Goa Cina, Pantai Indah Nan Eksotis di Malang Jawa Timur