Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Sunday, September 6, 2015

Berbagai Pantai Indah yang Menakjubkan dan Spektakuler Ada di Indonesia

Banyak sekali pantai-pantai indah yang ada di Indonesia maupun di luar Indonesia, namun kita juga harus bangga akan kekayaan alam Indonesia yang sangat mempesona. Sudah tidak diragukan lagi, kini destinasi wisata di Indonesia sudah sangat dikenal di kancah mancanegara salah satunya adalah destinasi wisata pantai.

Indonesia merupakan Negara maritime sehingga banyak sekali pantai-pantai bertebaran di Indonesia. Pantai-pantai indah ini kebanyakan berada di pulau Bali yang memang merupakan pulau tujuan wisatwan mancanegara ketika mengunjungi Indonesia.

Banyak Pantai Indah di Jogja

Sebenarnya tidak hanya di pulau Bali saja anda akan mendapatkan keeksotisan pantai indah, di selatan kota Yogyakarta juga banyak terdapat pantai berpasir putih yang tidak kalah dengan pantai-pantai di Bali. Keindahan pantai-pantai ini memang selalu menghipnotis siapa saja yang mengunjunginya.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Selain pantai yang indah, anda juga bisa merasakan berbagai jenis makanan maupun masakan khas dari masing-masing daerah yang biasanya banyak di jual oleh warung-warung maupun restoran sekitar pantai. Anda juga bisa melakukan berbagai jenis kegiatan maupun aktifitas bersama keluarga maupun sahabat seperti bermain volley ball, sepakbola maupun berbagain jenis kegiatan di pantai indah ini.

pantai indah

Yang tidak kalah uniknya dibandingkan dengan pantai indah di luar Indonesia adalah banyak terdapt pantai di Indonesia yang menjadi spot terbaik saat melihat sunrise maupun sunset di satu pantai. Di Indonesia banyak terdapat pantai yang menyajikan keindahan sunrise maupun sunset di satu tempat.

Gak Perlu ke Luar Negeri Jika Butuh Pantai Indah

Jadi bagi anda pecinta travelling mengapa harus pergi ke luar negeri jika di dalam negeri tercinta ini terdapat banyak sekali pantai indah yang sangat menakjubkan dan spektakuler. Indonesia memang Negara dengan keindahan dan keeksotisan yang tiada duanya. Banyak pantai indah yang melambai-lambai untuk kalian singgahi dan eksplore sepuas hati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berbagai Pantai Indah yang Menakjubkan dan Spektakuler Ada di Indonesia