Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Monday, September 7, 2015

Pantai Jimbaran, Pantai Wisata Kuliner Seafood Terbaik di Pulau Bali

Pulau bali memang merupakan pulau tujuan wisata yang memiliki banyak sekali destinasi wisata. Salah satu destinasi andalan pulau Bali adalah wisata pantai. Banyak pantai-pantai indah  dan mempesona di pulau Bali salah satunya adalah pantai jimbaran. Pantai jimbaran ini salah satu pantai saingan dari pantai kuta.

Pantai jimbaran ini menawarkan berbagai wisata yang berbeda. Di pantai jimbaran ini anda bisa menemukan banyak sekali restoran yang tentunya menawarkan berbagai jenis masakan baik masakan lokal hingga masakan internasional bisa anda jumpai di pantai jimbaran ini. Namun special dari pantai jimbaran adalah olahan seafood yang sangat enak dan perlu untuk dicoba.

pantai jimbaran

Pantai Jimbaran Cocok Untuk Melihat Sunset

Pemandangan laut di pantai jimbaran sangat indah dan cocok untuk melihat sunset di sore hari, maka tidak salah lagi jika anda ingin menikmati keindahan sunset di Bali sebaiknya anda mengunjungi pantai jimbaran. Walaupun terkenal sebagai pusat kuliner, pantai jimbaran juga terkenl sebagai salah satu objek wisata pantai yang memiliki beragam sarana pendukung aktifitas seperti lapangan volley beach, sepkbola pantai dan berbagai jenis tempat olahraga berstandar internasional.

Pantai Jimbaran, Tak Jauh Dari Pusat Kota Bali

Anda bisa mencapai pantai jimbaran ini dari pusat kota bali dengan waktu 10 menit. Keeksotisan pantai jimbaran memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Anda bisa menikmati sunset dengan duduk di pantai maupun di restoran-restoran sekitar pantai jimbaran. Tidak hanya ramai saat matahari akan tenggelam / sunset saja, di mlam hari pantai jimbaran ini juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pelancong.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Banyak club malam yang menawarkan hiburan malam hari. Jadi tidak salah lagi jika pantai jimbaran ini masuk ke dalam salah satu tujuan wisata pantai ketika anda berada di pulau Bali bersama keluarga maupun sahabat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Jimbaran, Pantai Wisata Kuliner Seafood Terbaik di Pulau Bali