Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Tuesday, September 8, 2015

Pantai Karma Kandara, Salah Satu Pantai Dengan Pemandangan Menakjubkan di Bali

Siapa yang tidak mengenl Bali, Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang memiliki banyak sekali destinasi wisata terutama destinasi wisata pantai. Salah satu destinasi wisata terbaik yang ada di pulau Bali adalah Pantai karma kandara. Pantai karma kandara ini sendiri terletak di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung.

Anda bisa mencapai Pantai karma kandara dari pusat kota Denpasar dengan jarak 30 km atau sekitar 30 menit. Pantai karma kandara ini juga memiliki nama lain yaitu pantai nammos. Pantai karma kandara ini masih sangat alami dan bersih disbanding dengan pantai-pantai lain yang ada di Bali karena dikelola dengan baik oleh pihak swasta.

Pantai Karma Kandara Paling OKE

Pantai krma kandara ini merupakan pantai khusus (private beach) yang dikelola oleh hotel karma kandara. Jika anda ingin mengunjungi pantai ini tanpa menginap di hotel maka anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 250.000 dan sudah termasuk include Rp 100.000/orang untuk makanan/minuman.
Jangan lewatkan : Wisata Pantai di Indonesia
Walaupun dirasa sangat mahal hanya untuk mengunjungi sebuah pantai, namun anda tidaka akan pernah menyangka keindahan dan kepuasan yang akan didapat ketika mengunjungi pantai karma kandara ini.

pantai karma kandara

Pantai karma kandar ini terletak di bawah hotel karma kandara, untuk mencapai pantai ini anda bisa menaiki lift khusus untuk pengunjung hotel maupun yang membayar Rp 250.000. Namun bagi anda yang tidak ingin membayar anda juga bisa melewati jalur lain yang juga disediakan namun harus cukup ekstra tenaga pasalnya anda harus menuruni 340 anak tangga yang berkelok-kelok.

Pantai Karma Kandara, Punya Pasir Putih Andalan

Pantai karma kandara ini memiliki keindahan yang sangat menakjubkan dan tersembunyi dibalik tebing karang. Pasir di Pantai karma kandara ini juga putih sehingga cocok untuk digunakan berjemur maupun bermin pasir dan melakukan berbagai jenis kegiatan.

Jadi tidak salah jika anda perlu mencoba untuk berkunjung ke pantai karma kandara ini dengan membayar maupun gratis. Pantai nan eksotis, terawatt dan menakjubkan di Bali hanya akan anda nikmati di pantai karma kandara ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Karma Kandara, Salah Satu Pantai Dengan Pemandangan Menakjubkan di Bali