Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Wednesday, September 9, 2015

Pantai Kartini Jepara dan Pulau Panjang yang Sangat Mempesona

Wisata pantai memang sangat menarikuntuk dikunjungi terutama bagi anak-anak dan orang dewasa. Dengan mengunjungi pantai ini anda bisa melepas lelah sejenak dan menikmati keindahan alam ciptaan tuhan. Salah satu pantai yang saat ini menjadi primadona di jawa tengah adalah pantai kartini jepara. Pantai kartini terletak di bulu, jepara.

Di kawasan pantai kertini ini juga anda bisa menyeberang menggunkan perahu menuju pulau panjang. Pulau panjang ini letaknya tepat di sebelah pantai kartini. Keindahan lain dari pantai kartini ini adalah pemandangan laut yang langsung menghadap ke laut jawa. Anda bisa melakukan berbagai jenis kegiatan maupun aktifitas di sekitar pantai kartini ini seperti bermain pasir pantai, berenang maupun sekedar duduk-duduk menikmati indahnya pantai kartini.

Pantai Kartini Jepara Punya Ikan Laut Beragam Warna

Tidak hanya itu saja, di pantai kartini jepara ini juga terdapat aquarium raksasa berbentuk kura-kura. Di dalam kura-kura besar ini banyak sekali aquarium yang berisi ikan-ikan laut berbagai warna dan bentuk yang akan membuat anda terkejut.

pantai kartini jepara

Selain itu anda juga bisa menikmati makanan khas jepara di warung-warung sekitar pantai kartini jepara ini. Bagi anda yang ingin menuju ke pulau panjang atau ke karimunjawa anda bisa menyewa perahu ataupun naik kapan ferry jika ingin berkunjung ke karimun jawa.
Jangan lewatkan : Wisata Pantai di Indonesia
Pantai kartini ini juga merupakan salah satu pantai yang hingga saat ini masih digunakan untuk bersandar kapal-kapal nelayan sehabis melaut. Tidak hanya itu saja, bagi anda pecinta memancing anda bisa memancing di sekitar pantai kartini ini.

Pantai Kartini Jepara Jadi Primadona

Sedangkan bagi anda yang ingin mengunjungi pulau panjang anda bisa melakukan kegiatan seperti berenang, diving karena pulau panjang ini bisa anda kelilingi dalam waktu 30 menit saja. Pasir di pulau panjang ini juga putih dan memiliki air jernih sehingga tidak jarang anda bisa melihat biota laut secara langsung. Kawasan wisata pantai kartini jepara ini memang menjadi primadona dan banyak sekali dikunjungi. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Kartini Jepara dan Pulau Panjang yang Sangat Mempesona