Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Thursday, September 10, 2015

Pantai Kondang Merak, Pantai Indah di Selatan Kota Malang

Kota malang memang terkenal dengan keindahan alam dan udaranya yang sejuk serta hasil buah-buahannya yang sangat terkenal yaitu apel malang, namun siapa sangka di malang juga terdapat pantai indah yaitu pantai kondang merak. Pantai ini berada di desa sumberbening, kecamatan bantur kabupaten malang. Pantai kondang merak ini awalnya di huni oleh banyak merak namun karena perburuan liar saat ini jarang sekali di dapati merak di pantai kondang merak ini.

Pantai Kondang Merak Buat Anda Terpesona

Banyak sekali keindahan maupun hal yang akan membuat anda terpesona jika mengunjungi pantai kondang merak ini. Salah satunya adalah keadaan pantai yang masih alami serta asri dan juga terawat. Di pantai ini anda juga bisa menyaksikan sunrise yang sangat mempesona dengan siluet karang-karang besar.

pantai kondang merak

Anda juga bisa berkemah disekitar pantai kondang merak bersama sahabat maupun keluarga anda. Namun bagi anda yang tidak ingin berkemah anda bisa menyewa homestay atau menginap di hotel sekitar pantai kondang merak.
Jangan lewatkan : Wisata Pantai di Indonesia
Pantai kondang merak ini bisa anda tempuh dengan jarak 4km dari kawasan balekambang. Sepanjang perjalanan menuju pantai kondang merak anda akan tersuguhi deretan bukit, hutan dan juga persawahan yang asri dan hijau. Anda juga bisa melakukan berbagai jenis kegiatan disekitar pantai kondang merak ini seperti bermain volley ball, sepakbola pantai maupun bermain pasir. Bagi anda yang suka berenang anda juga bisa berenang, pemandangan bawah laut pantai kondang merak sangat indah sekali.

Pantai Kondang Merak Punya Banyak Jajanan Khas Malang

Anda juga bisa menikmati keindahan pantai kondang merak ini dengan mencicipi berbagai jenis makanan maupun masakan khas dari malang. Jadi tidak salah lagi jika pantai kondang merak ini anda jadikan sebagai salah satu destinasi yang wajib untuk dikunjungi ketika berada di kota malang khususnya malang bagian selatan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Kondang Merak, Pantai Indah di Selatan Kota Malang