Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Saturday, September 12, 2015

Pantai Krakal, Pantai Indah dengan Pasir Putih dan Jernihnya Air Laut di Yogyakarta

Siapa yang tidak mengenal wisata pantai gunung kidul Yogyakarta? Pantai-pantai di kawasan gunung kidul ini memang sangat mempesona. Salah satunya adalah pantai krakal, pantai krakal ini memiliki pemandangan yang snagat indah diantara lain diapit oleh bukit karang. Di pantai krakal ini anda bisa bermain pasir putih dan air laut yang snagat jernih. Di pantai krakal ini anda bisa melihat berbagai jenis biota laut yang sedang bermain di karang-karang sekitar bibir pantai.

Pantai Krakal Punya Biota Laut Beraneka Ragam

Pantai krakal ini juga memiliki biota laut yang hanya ada di pantai ini saja yaitu adanya ikan damselfish dengan aksen garis biru tua maupun biru muda. Tidak saja ikan damselfish saja yang bisa nada temukan, anda juga bisa menemukan berbagai keindahan ikan seperti ikan kepe-kepe maupun bintang laut yang sangat unik. Keindahan pantai krakal memang tidak bisa diragukan lagi.

pantai krakal

Anda juga bisa bermain di pinggir pantai, namun jika anda bosan bermain di pantai anda bisa mencoba berenang di laut pantai krakal yang memiliki air jernih. Di pantai krakal ini anda juga bisa menemukan hal unik seperti batu karang yang menyembul ke permukaan air dan berbaris memanjang yang tampak seperti jalan setapak. Bagi anda yang ingin berjalan di air pantai krakal sebaiknya anda menggunakan alas kaki karena masih banyak terdapat batu karang yang tajam.

Pantai Krakal Punya Spot Mancing Andalan

Bagi anda yang suka memancing, pantai krakal juga merupakan spot memancing yang tepat. Banyak sekali wisatawan yang dating ke pantai krakal ini untuk memancing. Anda juga bisa melihat keindahan sunset saat sore hari dari pantai krakal ini. Sembari menunggu datangnya sunset, anda perlu mencoba berbagai jenis makanan dan masakan khas dari gunung kidul yang bisa anda dapatkan di warung-warung sekitar pnatia krakal.
Jangan lewatkan : Wisata Pantai di Indonesia

Jadi bagi anda yang masih bingung mencari tempat menghabiskan liburan bersama keluarga maupun bersama sahabat, pantai krakal bisa anda jadikan sebagai salah satu tujuan wisata saat akhir pecan maupun saat liburan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Krakal, Pantai Indah dengan Pasir Putih dan Jernihnya Air Laut di Yogyakarta