Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Sunday, September 13, 2015

Pantai Kukup, Pantai Indah di Selatan Kota Yogyakarta

Pantai kukup merupakan salah satu pantai yang berada di selatan kota Yogyakarta, keindahan pantai kukup ini sudah tidak diragukan lagi. Pantai kukup masuk ke dalam wilayah gunung kidul. Gunung kidul memang sudah termahsyur ke seluruh Indonesia maupun mancanegara karena memiliki berbagai jenis pantai yang snagat indah dan menakjubkan. Di sekitar pantai kukup ini terdapat bukit-bukit indah. Anda juga bisa menemukan tanaman yang mirip seperti nanas berwarna merah yang sangat indah.

Pantai Kukup, Tawarkan Matahari Tenggelam Tak Ada Duanya

Keindahan lain dari pantai kukup ini adalah keindahan pemandangan matahari tenggelam. Sangat jelas dan mempesona sekali saat anda berada di pantai kukup ini ketika melihat matahari tenggelam. Tidak hanya itu saja, pantai kukup juga memiliki pasir putih yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai sarana berolahraga maupun melakukan berbagai jenis kegiatan seperti volley pantai, sepakbola pantai maupun sekedar bermain pasir putih.

pantai kukup

Deburan ombak dan sepoi-sepoinya angin di pantai kukup ini snagat terasa sekali dan tentunya akan membuat anda enggan meningglkan pantai kukup. Bagi anda pecinta kuliner, anda juga bisa mencoba berbagai jenis masakan dan makanan khas dari gunung kidul yang banyak di jual oleh masyarakat sekitar yang berada di sekitar pantai kukup ini. Anda juga bisa membawa pulang hasil laut dari nelayan di pantai kukup.

Pantai Kukup, Sekarang Sudah Layak Jadi Tujuan Wisata


Tidak salah lagi jika pantai kukup ini sangat tersohor dan banyak dikunjungi wisatawan domestic maupun internasional. Berbagai jenis fasilitas pendukung seperti toilet dan berbagai deretan homestay maupun hotel juga bisa anda temukan di pantai kukup ini.
Jangan lewatkan : Wisata Pantai di Indonesia
Jadi tidak salah jika pantai kukup ini menjadi salah satu tujuan wisata bahari ketika anda berada di kota Yogyakarta. Pantai kukup ini berada di selatan kota Yogyakarta yang bisa ditempuh dengan waktu 2 jam dari pusat kota Yogyakarta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Kukup, Pantai Indah di Selatan Kota Yogyakarta