Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Monday, September 14, 2015

Pantai Kuta Lombok, Nuansa Indah yang Masih Alami

Siapa yang tidak mengenal pantai kuta, nama pantai kuta pastinya kita langsung tau bahwa pantai ini berada di Bali. Namun siapa sangka di pulau Lombok juga ada pantai indah bernama pantai kuta. Pantai kuta Lombok ini berada di desa Kuta, Lombok tengah. Di pantai kuta Lombok ini anda akan menemukan pasir putih halus, selain itu pemandangan alam yang indah dan mempesona juga bisa anda nikmati di pantai kuta ini.

Anda bisa menempuh jarak sekitar 50KM dari pusat kota Mataram. Pantai kuta Lombok ini menjadi salah satu pantai terindah yang belum banyak dikunjungi jadi masih sangat alami dengan pemandangan luar biasa menakjubkan. Pantai kuta Lombok ini berhadapan langsung dengan samudera Hindia.

Beragam Terumbu Karang Indah Ada di Pantai Kuta Lombok

Di pantai kuta Lombok ini anda juga bisa melakukan berbagai jenis kegiatan seperti berenang, berjemur maupun bermain pasir putih. Bagi anda yang suka berenang anda bisa mencoba snorkeling maupun diving, pemandangan bawah lautnya yang akan memukau anda. Berbagai jenis terumbu karang dan warna-warninya ikan bisa anda temukan di sana.

pantai kuta lombok

Selain menikmati keindahan bawah laut pantai kuta Lombok anda juga perlu mencoba berbagai jenis olahan makanan khas dari Lombok seperti seafood yang masih segar. Bagi anda yang ingin menginap, saat ini banyak sekali hotel maupun motel di sekitar pantai kuta ini.

Pantai Kuta Lombok, Dihiasi Bukit Menggoda


Pantai kuta Lombok ini memiliki air yang cukup jernih sehingga anda bisa melihat keindahan lautnya. Anda juga bisa melakukan atau mencoba bermain ski air. Pemandangan indah lainnya yang bisa kita temui di pantai kuta Lombok adalah bukit-bukit yang menjorok ke laut.
Simak juga : Wisata Pantai di Indonesia
Sungguh indah sekali pantai kuta Lombok ini dan bagi anda yang mengaku traveler maupun sedang berada di Lombok maka sempatkanlah mengunjungi pantai kuta Lombok ini karena keindahannya akan membuat anda terpesona.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Kuta Lombok, Nuansa Indah yang Masih Alami