Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Tuesday, September 15, 2015

Pantai Lampuuk, Pantai Terindah Berpasir Putih Wajib di Aceh

Wisata pantai memang merupakan wisata yang murah dan terjangkau bagi siapa saja namun menawrkan keindahan dan keeksotisan alam yang sangat mahal. Salah satu pantai tujuan wisata terbaik yang ada di Aceh adalah pantai lampuuk. Pantai lampuuk merupakan salah satu pantai berpasir putih yang ada di Aceh, pantai ini merupakan salah satu tempat yang ideal untuk melepas kepenatan dan bersosialisasi.

Di pantai lampuuk ini anda bisa melakukan berbagai jenis kegiatan seperti berenang maupun surfing. Seringkali pantai lampuuk ini dijadikan sebagai lokasi acara selancar berstandar internasional.  Ada 4 jalur / jalan untuk mencapai pantai lampuuk ini yaitu babah satu, babah dua, babah tiga dan babah empat.

Pantai Lampuuk, Tawarkan Banyak Permainan Air Menyenangkan


Lokasi yang banyak dikunjungi biasanya adalah melalui babah satu dan dua, sedangkan babah tiga banyak dilalui oleh turis asing yang ingin melakukan surfing. Anda juga bisa menemukan berbagai jenis fasilitas terbaik yang ada di pantai lampuuk ini. Anda bisa menikmati permainan air seperti banana boat, paralayang maupun bermain jetski. Di sekitar pantai lampuuk ini juga banyak sekali losmen maupun hotel yang bisa anda gunakan sebagai tempat menginap.

pantai lampuuk

Sembari menantikan sunset anda juga bisa mencoba berbagai jenis makanan dan masakan khas dari Aceh seperti seafood bumbu aceh yang khas. Berbagai jenis olahan seafood maupun makanan bisa anda coba di berbagai restoran yang ada di sekitar pantai lampuuk ini sendiri.
Simak juga : Wisata Pantai di Indonesia

Selain itu di pantai lampuuk ini anda juga bisa mengunjungi konservasi penyu yang terletak di babah dua. Konservasi penyu ini tentunya bisa menjadi salah edukasi bagi anak anda mengenai kehidupan hewan laut yang saat ini ternacam punah.

Pantai Lampuuk Sajikan Olahan Seafood Khas Aceh


Tidak salah lagi jika pantai lampuuk ini menjadi salah satu tujuan destinasi wisata pantai, anda bersama keluarga maupun sahabat. Selain pemandangan eksotis dan juga berbagai macam aktifitas hiburan bisa anda dapatkan di pantai lampuuk ini anda juga bisa menikmati olahan  seafood khas dari Aceh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Lampuuk, Pantai Terindah Berpasir Putih Wajib di Aceh