Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Friday, October 2, 2015

Pantai Padang Padang, Pantai Indah di Bali yang Menjadi Latar Film Hollywood

Siapa yang tidak mengetahui keindahan wisata pantai, pantai memang merupakan salah satu tempat tujuan wisata yang banyak diminati baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Pantai padang padang ini merupakan salah satu pantai yang digunakan untuk syuting film Hollywood yaitu eat pray love. Pantai padang padang ini merupakan pantai yang memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan di Bali.

Pantai Padang Padang Punya Ombak Menakjubkan

Tidak hanya keindahan alam saja yang disuguhkan oleh pantai padang padang ini, anda juga bisa menikmati ombak laut padang padang dengan cara surfing. Ombak di pantai padang padang ini memang sangat menakjubkan hingga tidak jarang banyak sekali wisatawan asing yang dating ke pantai padang padang ini hanya untuk berselancar.

pantai padang padang

Tidak hanya keindahan pantainya dan ombak yang menawan, di pantai padang pdang ini anda juga bisa menikmati berbagai jenis makanan maupun masakan khas dari Bali yang banyak di jual di warung-warung sekitar pantai.
Simak juga : Wisata Pantai di Indonesia
Sudah tidak bisa diragukan lagi keindahan dari patai padang padang ini hingga dijadikan latar belakang fim Hollywood. Anda juga bisa menyaksikan sunset pada sore hari. Sunset dari pantai padang padang ini sangat spektakuler dan terlihat jelas sekali. Anda juga bisa melakukan berbagai jenis kegiatan maupun aktifitas disekitar pantai padang padang ini seperti volley ball, sepakbola pantai maupun sekedar bermain pasir.

Pantai Padang Padang Juga Salah Satu Andalan Bali

Jadi tidak salah lagi jika pantai padang padang ini anda jadikan sebagai salah satu destinasi yang wajib dkunjungi ketika berada di pulau Bali. Pulau Bali memang memiliki banyak pantai pantai indah, namun anda juga harus mengunjungi pantai padang padang yang berbeda dari pada pantai-pantai lainnya di pulau Bali. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Padang Padang, Pantai Indah di Bali yang Menjadi Latar Film Hollywood