Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Sunday, October 4, 2015

Pantai Raja Ampat, Surga Bawah Laut yang Memukau Dunia

Siapa yang tidak mengenal raja ampat, keindahan bawah laut dan alamnya sudah sangat dikenal di seluruh penjuru dunia. Papua memang memiliki berbagai jenis tempat menarik yang bahkan terbaik di dunia, pesona dan keindahan alam di papua memang tidak bisa diragukan lagi terutama pantai raja ampat.

Banyak sekali sejarah yang bisa didapatkan ketika mengunjungi pantai raja ampat ini. Keeksotisan taman bawah laut dan juga alamnya yang sangat indah tidak akan pernah ternilai dan terungkapkan hanya dengan kata-kata.

Pantai Raja Ampat Merupakan Surga Para Penyelam

Pantai raja ampat ini terletak di kabupaten manokwari, Papua Barat. Luas dari kawasan raja ampat ini adalah 4,5 hektar yang 80% nya didominasi oleh perairan. Di raja ampat ini sendiri juga banyak sekali terdapat pulau-pulau kecil yang sangat cocok jika dijadikan sebagai salah satu tujuan destinasi wisata unggulan di papua.

pantai raja ampat

Raja ampat adalah surga bagi para penyelam dari seluruh dunia. Keindahan taman bawah laut di pantai raja ampat sungguh memukau dan banyak sekali hewan laut langka yang juga ada di taman laut raja ampat.
Simak juga : Wisata Pantai di Indonesia
Banyak hal yang tentunya tidak biasa-biasa saja bisa anda dapatkan di pantai raja ampat ini mulai dari makanan khasnya sampai dengan keramah tamahan penduduknya. Anda juga harus mencicipi olahan seafood dari restoran disekitar pantai raja ampat ini yang pastinya enak. Walaupun keunggulan pantai raja ampat terletak di wisata bawah lautnya tapi anda juga bisa melakukan berbagai jenis kegiatan seperti berenang, bermain jetski dan berbagai jenis kegiatan lainnya.

Pantai Raja Ampat Tawarkan Suasana Spektakuler

Tidak salah lagi jika anda menjadikan pantai raja ampat ini sebagai salah satu tujuan wisata bahari anda. Anda tidak akan menemukan keindahan alam dan suasana yang sangat spektakuler di seluruh penjuru Indonesia bahkan dunia jika tidak mengunjungi pantai raja ampat di papua Barat ini. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Raja Ampat, Surga Bawah Laut yang Memukau Dunia