Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Saturday, October 10, 2015

Pemandangan Eksotis Bawah Laut Pantai Santolo Garut, Jawa Barat

Garut adalah sebuah kabupaten yang ada di jawa barat, namun siapa sangka di garut terdapat pantai yang indah yaitu pantai santolo garut. Selain jeruk garut yang cukup terkenal ternyata pantai santolo juga sangat mahsur. Keindahan pantai santolo ini memang sudah terbukti dan tidak bisa diragukan lagi.

Hamparan pasir putih terlihat indah dan sempurna serta birunya air laut memberikan suasana yang sangat mengesankan jika anda mengunjungi pantai santolo ini. Anda bisa menempuh jarak sekitar 88 kilometer atau sekitar 3 jam dari garut untuk sampai ke pantai eksotis ini. Di sepanjang perjalanan anda juga akan disuguhi berbagai pemandangan alam luar biasa garut.

Pantai Santolo Garut dengan Segala Keindahannya

Garut memang salah satu kota tujuan wisata di jawa barat, banyak sekali pantai maupun lokasi wisata indah di garut salah satunya adalah pantai santolo garut. Di pantai santolo ini anda bisa mendapati para nelayan yang baru pulang dari melaut dengan hasil tangkapannya.

pantai santolo garut

Selain itu anda juga bisa melihat keindahan bawah laut pantai santolo ini dengan bersnorkeling maupun diving. Anda juga bisa menyewa perahu untuk menikmati keindahan laut di pantai santolo.
Simak juga : Wisata Pantai di Indonesia
Bagi anda pecinta kuliner kurang lengkap jika mengunjungi suatu lokasi tidak menyantap makanan maupun masakan khas daerah tersebut, banyak sekali warung yang ada di sekitar pantai santolo garut yang menyajikan menu khas garut. Sembari menikmati olahan laut, anda juga bisa menikmati hempasan angin yang sepoi-sepoi serta pemandangan laut yang sangat biru menawan dan memanjakan mata.

Pantai Santolo Garut Cocok Untuk Wisata Keluarga

Tidak salah bukan jika pantai santolo garut ini patut anda kunjungi katika berada di jawa barat. Pantai santolo ini juga sangat terkelola dengan baik sehingga anda akan mudah sekali menemukan fasilitas seperti kamar mandi. Keindahan pantai santolo ini memang sangat menakjubkan sehingga patut untuk dikunjungi bersama keluarga maupun sahabat anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pemandangan Eksotis Bawah Laut Pantai Santolo Garut, Jawa Barat