Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Monday, October 5, 2015

Pantai Sanur Bali, Spot Tepat Untuk Menikmati Sunrise di Timur Pulau Bali

Bali merupakan salah satu kepulauan di Indonesia yang memiliki banyak sekali tujuan wisata bahari memukau salah satunya adalah pantai sanur bali. Pantai sanur ini terletak di timur kota Denpasar, Bali. Di pantai sanur ini anda bisa melakukan berbagai jenis kegiatan maupun aktifitas bersama sahabat, keluarga bahkan orang tercinta. Ombak di pantai sanur bali tergolong tenang sehingga aman untuk digunakan berenang maupun bersnorkeling.

Pantai Sanur Bali Punya Sunrise Menakjubkan

Dengan ombak yang terbilang cukup tenang, maka bagi anda yang ingin mencoba snorkeling dan masih belajar sangat cocok. Selain pantai dan laut yang sangat cocok untuk snorkeling, pantai sanur bali juga terkenal sebagai spot spektakuler sunrise. Sunrise di pantai sanur ini sangat memukau sekali. 

pantai sanur bali

Pantai sanur bali ini juga menjadi salah satu tujuan destinasi wisata wajib ketika mengunjungi Bali. Pantai sanur memang spot cocok untuk menikmati keindahan sunrise karena memang letaknya di timur pulau Bali. Di sana juga terdapat pondok-pondok maupun restoran yang menyediakan berbagai jenis masakan khas dari pulau Bali yang sangat lezat pastinya.
Simak juga : Wisata Pantai di Indonesia
Keindahan alam pantai sanur bali memang sudah tidak diragukan lagi dan sangat tersohor hingga mancanegara. Anda juga bisa berjemur di bibir pantai sanur bali sembari menikmati hangatnya sinar matahari tanpa ada penghalang sedikitpun.

Pantai Sanur Bali Cocok Untuk Hangout

Alam sekitar pantai sanur ini juga sangat terawat dan cukup indah. Bagi anda yang ingin menikmati keindahan pantai sanur bali sepanjang hari anda juga bisa menginap atau menyewa losmen maupun hotel disekitar pantai sanur bali ini. Tidak salah lagi jika pantai sanur ini menjadi salah satu tujuan wisata bahari anda ketika berada di Bali dan sangat cocok di gunakan sebagai hangout bersama keluarga maupun sahabat kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Sanur Bali, Spot Tepat Untuk Menikmati Sunrise di Timur Pulau Bali