Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Wednesday, October 7, 2015

Pantai Sowan, Pantai Dengan Keindahan Alam yang Luar Biasa di Tuban

Keindahan pantai memang selalu menjadi salah satu daya tarik siapa saja untuk mengunjunginya baik anak-anak maupun orang dewasa. Di pantai ini selain menikmati keindahan alam yang luar biasa, anda juga bisa menikmati keindahan taman bawah lautnya. Salah satu pantai indah yang ada di Indonesia adalah pantai sowan.

Pantai sowan ini terletak di daerah tuban, objek wisata pantai ini menawrkan berbagai jenis keindahan dan aktifitas yang bisa anda lakukan bersama keluarga maupun sahabat tercinta. Keindahan pantai sowan memang tidak bisa diragukan lagi dan wajib untuk dikunjungi. Berbagai jenis kegiatan seperti bermain pasir, berenang hingga snorkeling bisa anda lakukan di pantai sowan ini.

Pantai Sowan Sangat Memukau dan Mempesona

Pantai sowan memang memiliki keindahan yang sangat memukau dan menakjubkan. Keindahan alam bawah laut di pantai sowan ini sangat memukau dan akan membuat anda terpesona jika mengunjungi taman laut pantai sowan. Selain itu, anda bisa mencoba maupun mencicipi berbagai jenis hidangan laut khas dari tuban yang banyak dijual oleh restoran-restoran sekitar pantai sowan ini.

pantai sowan

Hidangan seafood yang dijual di restoran-restoran sekitar pantai sowan merupakan hidangan laut yang fresh. Sembari menunggu terbenamnya matahari / sunset anda juga bisa menikmati segarnya kelapa muda sambil bercengkrama dengan sahabat.

Pantai Sowan Cocok Bagi Pecinta Seafood

Sebenarnya ada banyak sekali pantai-pantai indah di Indonesia, namun anda wajib mencoba mengunjungi pantai sowan. Pantai sowan ini merupakan pantai yang sangat cocok untuk menikmati makanan seafood khas dari tuban.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Selain menikmati lezatnya makanan, di pantai sowan ini juga merupakan spot menikmati sunset yang sangat tepat. Jadi tidak ada salahnya jika anda memasukan pantai sowan ini menjadi salah satu tujuan utama wisata pantai anda bersama keluarga maupun sahabat bahkan orang tercinta. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Sowan, Pantai Dengan Keindahan Alam yang Luar Biasa di Tuban