Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Friday, October 9, 2015

Pantai Ujung Genteng, Pantai Indah dan Mempesona di Sukabumi

Pantai merupakan destinasi wisata yang banyak orang menyukai baik anak-anak maupun orang dewasa. Salah satu pantai yang sangat indah yang berada di sukabumi adalah pantai ujung genteng. Pantai ujung genteng ini merupakan tujuan wisata pantai yang sangat tepat.

Keindahan pantainya akan membuat anda terpesona, pasir putih, air laut berwarna biru serta banyak tumbuhan sekitar yang cukup lebat membuat suasana di pantai ujung genteng ini sangat asri sekali. Keindahan pantai ujung genteng ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi, hamper setiap hari baik weekend maupun hari biasa pantai ini memiliki pengunjung yang cukup banyak.

Pantai Ujung Genteng Bawah Lautnya Mempesona Sekali

Keindahan lain yang ada di pantai ujung genteng ini adalah pesona bawah lautnya yang bisa anda nikmati dengan cara bersnorkeling. Tidak hanya itu saja, ombak di pantai ujung genteng ini juga tidak terlalu besar sehingga anda bisa berenang, maupun bermain air di laut.

pantai ujung genteng

Bagi anda yang tidak ingin melakukan kegiatan aktifitas di air, anda bisa melakukan berbagai jenis kegiatan di sekitar pantai ujung genteng ini antara lain bermain volley pantai, sepakbola pantai maupun bermain pasir.
Jangan lewatkan : Wisata Pantai di Indonesia
Keindahan pantai ujung genteng ini juga sangat mempesona ketika sore hari, anda akan tersuguhkan dengan sinar matahari tenggelam yang begitu luar biasa indahnya. Sembari menanti sunset anda juga bisa menikmati berbagai jenis masakan maupun makanan khas dari sukabumi yang banyak dijual oleh masyarakat sekitar pantai ujung genteng.

Pantai Ujung Genteng, Fasilitasnya Sekarang Lengkap

Soal fasilitas yang ada di pantai ujung genteng saat ini terbilang lengkap, anda bisa menemukan berbagai penginapan maupun hotel-hotel di sekitar pantai ujung genteng ini. Namun bagi anda yang ingin menikmati indahnya langit di pantai ujung genteng ini anda bisa ngecamp atau mendirikan kemah di sekitar pantai sembari menyalakan api unggun.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Ujung Genteng, Pantai Indah dan Mempesona di Sukabumi