Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Saturday, October 3, 2015

Pantai Pasir Putih Situbondo Mempesona dan Wajib Untuk Dikunjungi

Keindahan pantai-pantai di indonesia memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Salah satunya adalah pantai pasir putih situbondo, pantai ini memiliki keindahan yang sangat menakjubkan yaitu pasirnya yang sangat putih dan air laut berwarna biru. Pantai pasir putih situbondo ini terletak di lereng gunung ringgit situbondo, jawa timur.

Pasir Putih Situbondo dengan Barisan Pohon Cemara

Anda akan tersuguhi pemandangan yang sangat menakjubkan dan menawan seperti barisan pohon cemara dan rimbunnya hutan jati. Anda akan menikmati suasana tenang dan rileks ketika berada di bibir pantai pasir putih situbondo ini. Deburan suara ombak, sepoi-sepoinya angin akan membuat anda merasa tenang.

pasir putih situbondo

Di pantai pasir putih situbondo ini anda juga akan menemukan berbagai jenis flora dan fauna yang masih alami. Selain itu, anda juga bisa melakukan berbagai jenis kegiatan seperti berjemur, bermain volley beach, bermain sepakbola hingga berenang. Anda bisa berenang di bibir pantai bersama sahabat, keluarga maupun orang tercinta anda.
Simak juga : Wisata Pantai di Indonesia
Tidak hanya itu saja, pemandangan bawah laut pantai pasir putih situbondo ini juga akan membuat anda terpesona, anda bisa mengunjungi taman bawah laut pantai pasir putih situbondo dengan bersnorkeling. Bagi anda pecinta kuliner, anda juga wajib mencoba berbagai jenis makanan dan masakan khas dari situbondo yang banyak di jual di restoran maupun warung sekitar pantai pasir putih situbondo.

Pasir Putih Situbondo dengan Pesona Sunrisenya

Keindahan lain dari pantai pasir putih situbondo adalah pesona sunrise di pagi hari yang akan membuat anda terpesona. Keindahan matahari terbit memang sangat mempesona. Jadi tidak ada salahnya jika pantai pasir putih situbondo ini menjadi salah satu tujuan destinasi wisata yang wajib anda kunjungi di situbondo. Keindahan alam bawah laut maupun alam sekitarnya memang sudah tidak bisa diragukan lagi dan merupakan keajaiban ciptaan Tuhan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Pasir Putih Situbondo Mempesona dan Wajib Untuk Dikunjungi